Rabu, 26 Juni 2019

15 Model Gamis Batik Tunik Pesta Kondangan 2020

Model Tunik Batik berusia ini jadi salah satu dari sekian banyak model batik perempuan muslimah yang lagi naik daun, pasalanya model tunik pula sangat di gandrungi oleh para perempuan anak muda dengan menyandingkanya dengan model jilbab yang sederhana serta elok. 

Batik tunik ini mempunyai karakteristik khas yang telah banyak diketahui dalam dunia mode dimana memanglah bergitu terkenal hingga saat ini, sebab desain yang berbagai macam dengan campuran bawahan yang fleksibel kamu dapat membentuk model yang kamu mau dengan gampang.

Model tunik batik lengan panjang ala dress serta baju tertutup misalnya yang dimana dikala ini dapat kamu peruntukan kostum pengganti model baju tertutup yang pastinya tidak begitu kaya hendak kerja sama dalam perihal pemilihan motif yang banyak.

Model Baju Batik Tunik


Model tunik batik kombinasi
Model tunik batik kombinasi celana penjang

Seluruhnya memanglah jadi opsi apakah mau tampak slim ataupun serba lebar dimana perempuan muslimah mayoritas memakai model yang besar sehingga lekukan badan mereka tidak kentara.
Gambar model tunik batik modern
Gambar model tunik batik modern

Dari sekian contoh model pakaian batik tunik terkini 2019 diatas memanglah muncul dengan konsep desain yang modern serta ilegan sederhana casual sesuai banget buat anak gampang jaman saat ini yang keseharianya mau memakai batik tunik dalam bermacam kegiatan serta aktivitas.

Baju tunik batik cantik
Baju tunik batik cantik
Bila kamu mau seragam dengan konsep batik hingga dapat cek serta seleksi sebagian model rok batik dengan desain yang menarik baik panjang serta pendek, rok ini saat ini lagi booming dalam dunia mode anak muda spesialnya di Indonesia serta dapat dikenakan dalam bermacam berbagai kegiatan.
Tunik batik kerja
Tunik batik kerja

Contoh baju tunik batik santai
Contoh baju tunik batik santai

Beragam model tunik batik sangat cocok anda jadikan pilihan untuk menghias diri dalam berpakaian, selain terlihat cantik dan menawan pastinya anda lebih kekinian. Model tunik casual yang bisa anda gunakan seperti model tunik mini dress, asimetris, modifikasi cape dan lainnya. Selain itu untuk menunjang penampilan agar lebih terkesan rapid an sopan, kombinasi hijab bisa anda kenakan terutama untuk wanita muslimah.


Model tunik batik kombinasi polos
Model tunik batik kombinasi polos

Desain tunik batik terbaru 2017
Desain tunik batik terbaru 2018

Tunik batik dian pelangi
Tunik batik dian pelangi

Contoh tunik batik tulis
Contoh tunik batik tulis

Busana tunik batik panjang
Busana tunik batik panjang

Tunik adalah sebuah baju longgar yang modelnya menutupi dada, bahu serta punggung. Desain pada baju tunik tersebut cukup menarik karena ada yang berlengan serta tanpa lengan. Baju tunik memiliki panjang yang beragam, mulai dari pinggung sampai lutut. Namun yang sering kita jumpai yaitu tunik sepanjang lutut, untuk model tunik sepanjang pinggul kerap kali di gunakan sebagai blus.


Tunik batik sogan
Tunik batik sogan

Baju tunik batik kantor
Baju tunik batik kantor

Model tunik batik jumputan
Model tunik batik jumputan
Ya ini memang masuk pada desain inspirasi model baju terbaru di tahun ini.

Tunik batik kombinasi hijab modern
Tunik batik kombinasi hijab modern

Tunik muncul dalam membagikan opsi terbaik untuk penampilanmu pada waktu yang hendak tiba.

Buat bawahan sendiri kalian dapat memakai stelan rok panjang model slim ataupun jeans, apalagi hingga model kain. Seedangkan atasan mempunyai banyak style mulai dari yang negpas hingga dengan yang lebar. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar